Vandel Marmer Kreasi kecil dari Pengrajin Marmer Tulungagung

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Vandel Marmer,merupakan kerajinan yang dibuat dari sisa-sisa batuan lantai marmer, dan dinding marmer, dan ini disebut dengan sebitan marmer .Sebitan ini kalau boleh disebut sebagai limbah marmer tipis dan kadang kala berbentuk Brokolan marmer.( Lain kali saya share tentang Limbah Marmer Ini ) Sekarang kita fokus di materi Vandel marmer ini.Bahan yang mudah didapat di Tulungagung,akan tetapi masih sangat sulit didapatkan di daerah lainnya.Oleh karenanya masih banyak pengrajin atau kios -plakat marmer yang mengimport bahan baku setengah jadi dari kabupaten Tulungagung ini.Ya…sebenarnya saya sudah membuka layanan penjualan ini sejak 3 tahun yang lalu,akan tetapi kelihatannya kurang diminati oleh orang-orang advertising,,,selidik -punya selidik ternyata saya salah target market ketika bermain di Facebook saya ” Bintang Antik Sejahtera” karena yang terjadi  disana  pertemanan saya hanya berlingkar pada advertiser yang bergerak dibidang ” Cetak Sablon kain” makanya dagangan saya yang satu ini sejak dua tahun yang lalu tetap saja nggak ada yang laku.Akhirnya hari ini saya berkesempatan untuk menuliskannya dalam Lapak dagang saya ini semoga mendapatkan sambutan yang meriah…he..he,,he,, kayak artist wae…
         Layanan produk  Vandel marmer ini tidak hanya berlaku untuk barang jadi saja,akan tetapi kami juga melayani barang setengah jadi untuk bahan Vandel marmer produksi anda sendiri,jadi buat kawan-kawan yang pengin mencoba ,saya kasih harga penawaran starting packnya Vandel marmer  untuk memulai usaha ini hanya dengan Rp 350.000,- anda sudah bisa memulai usaha ini dari rumah anda sendiri. Baca saja dibawah ..Maaf ini khusus teman -teman Blogger yang bermodal kecil saja,kalau anda termasuk yang bermodal besar buka saja showroom Kerajinan  marmer dan onix ..Barangnya ambil dari kita  he,,he,he,, Enak ya kalau punya banyak kawan, semuanya bisa diatur dech…
Silahkan kunjungi Lapak Dagang kami yang bercerita lengkap tentang Vandel Marmer ini