Prasasti Marmer -Seni Letter Marmer Tulungagung

Prasasti Marmer Usaha Kami adalah melayani pesanan Prasasti marmer dan granit untuk keperluan peresmian proyek gedung / bangunan sekolah dan kampus ,kegiatan PNPM-PPIP , papan nama marmer, nisan makam, vandel, trophy, dll. Bahan prasasti dari batu marmer. Kami juga menyediakan beberapa pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari ukuran kecil sampai yang besar.

Kelebihan prasasti dari bahan baku batuan marmer Tulungagung menjadikan prasasti marmer tersebut  tahan terhadap segala cuaca,hujan dan panas untuk Outdoor atau luar ruangan  sehingga sangat cocok untuk keperluan jangka panjang seperti untuk peresmian proyek sebuah gedung, papan nama instansi kantor, peresmian gedung sekolah, bisa dibikin untuk alamat rumah, nisan pemakaman , dll. Kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang pembuatan prasasti berbahan batu marmer ini. 
Prasasti Marmer Untuk Nisan
 Untuk lebih jelasnya jika anda ingin memesan prasasti marmer ,papan nama marmer atau prasasti peresmian gedung dan proyek,silahkan anda klik Dulu Lapak dagang resmi kami, sebagai bahan pertimbangan bekerjasama,Kami sudah online sejak tahun 2009 yang lalu, dengan Bendera Bintang Antik Sejahtera, yang merupakan layanan Online terpercaya sampai dengan saat ini untuk urusan marmer Tulungagung,baik kerajinan marmer,lantai marmer dan semua hal yang berhubungan dengan marmer .


Masternya prasasti marmer Tulungagung... 
yang lain cuman ngikut...aja...!!!!  Call Now....!!!


IMAM MACHFUDIN 

 

Jln Depok GG1 No 21 Kauman Campurdarat 

 

Tulungagung

 

Jawatimur-Indonesia
 

HP: 085853445999- 0852309003333

 

Email Pemesanan-Komunikasi: 

 

crownbodin@yahoo.com 

 

 WEBSITE RESMI KAMI : 

 

www.prasastimarmer.com